Jumat, 31 Oktober 2014

pinjaman dana jaminan bpkb mobil motor dan gadai sertifikat

tempat pinjaman uang dana cepat jaminan gadai bpkb mobil, motor dan sertifikat rumah, ruko, gedung untuk wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi.

PINJAMAN DANA CEPAT TUNAI JAKARTA , MEDAN , PADANG , LAMPUNG , SERANG , CILEGON , BANTEN , BANDUNG , BOGOR , TANGERANG , JAWA BARAT ,CIMAHI , GARUT ,SUKABUMI , PAMULANG , PARUNG , CIANJUR , CIREBON , INDRAMAYU , JAWA TENGAH , TEGAL , KLATEN , SEMARANG , MADIUN , BEKASI , CIKARANG ,KARAWANG , KALIMANTAN , SULAWESI , JAWA TIMUR, BEKASI , TAMBUN , JOGJAKARTA , MADIUN ,



KAMI DARI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB KENDARAAN,DENGAN PENGALAMAN KAMI DIBIDANG PEMBIAYAAN KAMI MENJADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN YANG BISA MEMBIAYAI KONSUMEN SELURUH INDONESIA,DENGAN ADANYA 222 CABANG DAN HAMPIR 500 GERAI DISELURUH INDONESIA KAMI MENJADI SEBUAH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN SKALA NASIONAL.

PERLU PINJAMAN DANA ?


untuk orang yang butuh biaya cepat





MOTOR :
Untuk unit motor yang bisa dibiayai adalah motor jepang 4 tak tahun 2005-2014 seperti :


  • Untuk kategori mobil tua adalah
  • Kijang dari tahun 1998 pencairan hanya 60-65%
  • Untuk eropa hanya mercy dan bmw tahun 2000 maksimal pencairannya hanya 50-60%
  • Khusus truck paling tua tahun 2002

  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Npwp (jika pinjaman 50 juta atau lebih)
  • Rekening tabungan
  • SIUP  (jika konsumen usaha)
  • Slip gaji ( jika konsumen karyawan)
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
  • Kwitansi kontrak (jika konsumen tinggal dirumah sewa)
  
UNTUK MENGETAHUI JUMLAH PEMBIAYAAN DAN STRUKTUR PENGHITUNGANNYA CUKUP SMS KE 081282699959 ATAU PINBB 749F61F1 DENGAN FORMAT :


  • NAMA
  • DOMISILI
  • MERK KENDARAAN
  • TYPE KENDARAAN
  • TAHUN KENDARAAN
  • ATAS NAMA KENDARAAN NAMA SENDIRI/ORANG LAIN
  • JUMLAH PINJAMAN ATAU PINJAMAN MAKSIMAL


AGUS FAISAL




TELP : 081282699959 PINBB 749F61F1
ALAMAT : JL.LAPANGAN BOLA NO.1 MERUYA KEBON JERUK JAKARTA
EMAIL : BFIINDONESIA@GMAIL.COM
MELAYANI JAKARTA , BOGOR , DEPOK , TANGERANG , BEKASI DAN SELURUH INDONESIA

untuk pinjaman dana tanpa jaminan klik disini

2 komentar:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!!
    hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus

BUTUH DANA CEPAT?

www,tempat-pinjamanuang123.blogspot.com

TEMPAT PINJAMAN UANG

KAMI DARI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB KENDARAAN,DENGAN PENGALAMAN KAMI DIBIDANG PEMBIAYAAN KAMI MENJADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN YANG BISA MEMBIAYAI KONSUMEN SELURUH INDONESIA,DENGAN ADANYA 222 CABANG DAN HAMPIR 500 GERAI DISELURUH INDONESIA KAMI MENJADI SEBUAH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN SKALA NASIONAL.

KENDARAAN YANG BISA DIBIAYAI OLEH KAMI ADALAH

MOTOR :

Untuk unit motor yang bisa dibiayai adalah motor jepang 4 tak tahun 2005-2014 seperti :

HONDA
YAMAHA
SUZUKI
KAWASAKI (untuk ini hanya ninja saja yang bias dibiayai)

Maksimal pencairan adalah 70% dari harga pasaran kendaraan yang sudah ditetapkan oleh KAMI

MOBIL :

Mobil jepang tahun 2014-2009 maksimal pencairan
Atas nama sendiri 85%
Atas nama orang lain 80%
Mobil jepang tahun 2008-2004 maksimal pencairan
Atas nama sendiri 80%
Atas nama oranglain 75%
Mobil eropa tahun 2014-2009 maksimal pencairan
Atas nama sendiri 80%
Atas nama oranglain 75%
Mobil eropa tahun 2008-2004 maksimal pencairan
Atas nama sendiri 75%
Atas nama oranglain 65%
Mobil china atau korea 2014-2009
Atas nama sendiri 75%
Atas nama oranglain 70%
Truck,tronton,pickup 2014-2009 wajib plat hitam maksimal pencairan
Atas nama sendiri 75%
Atas nama oranglain 60%

Untuk kategori mobil tua adalah
Kijang dari tahun 1998 pencairan hanya 60-65%
Untuk eropa hanya mercy dan bmw tahun 2000 maksimal pencairannya hanya 50-60%
Khusus truck paling tua tahun 2002

Maksimal pencairan yang tertera diatas mengikuti harga pasaran kendaraan yang telah ditetapkan oleh kami

Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb motor :

Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
Kartu keluarga
Stnk
Bpkb
Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)

Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb mobil :

Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
Kartu keluarga
Stnk
Bpkb
Npwp (jika pinjaman 50 juta atau lebih)
Rekening tabungan
SIUP (jika konsumen usaha)
Slip gaji ( jika konsumen karyawan)
Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
Kwitansi kontrak (jika konsumen tinggal dirumah sewa)

Persyaratan untuk takeover wajib menyertakan record pembayaran di leasing yang lama dan keterlamabatan pembayaran tidak boleh lebih dari 30 hari,untuk kendaraan yang pajaknya mati bisa diperpanjang melalui perusahaan kami dan maksimal pajak mati adalah 2 tahun.



UNTUK MENGETAHUI JUMLAH PEMBIAYAAN DAN STRUKTUR PENGHITUNGANNYA CUKUP SMS KE 081282699959 ATAU PINBB 749F61F1 DENGAN FORMAT :

NAMA
DOMISILI
MERK KENDARAAN
TYPE KENDARAAN
TAHUN KENDARAAN
ATAS NAMA KENDARAAN NAMA SENDIRI/ORANG LAIN
JUMLAH PINJAMAN ATAU PINJAMAN MAKSIMAL

ATAS PERHATIAN DAN BANTUANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH

AGUS FAISAL






TELP : 081282699959 PINBB 749F61F1

ALAMAT : JL.LAPANGAN BOLA NO.1 MERUYA KEBON JERUK JAKARTA

EMAIL : BFIINDONESIA@GMAIL.COM

untuk pinjaman dana tanpa jaminan klik disini